Membuat virus Sederhana DI Windows Melalui Notepade dan dieksekusi Melalui CMD

yuhhuuu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakathuh.balik lagi nih sama mimin kali ini mimin akan membahas materi selanjutnya nih yaitu pembuatan virus melalui notepade dan pengeksekusiannya kita lakukan menggunakan cmd.

Sebelum ke materi mimin bakalan sekalian ngejelasin beberapa hal terlebih dahulu nih.Kalian tau gak sih apa itu cmd?

Cmd merupakan sebuah alat compiler (penerjemah) yang ada pada windows .Kita nanti akan menggunakan sebuah compiler ini untuk menerjemahkan code yang akan menjadi sebuah virus yang akan kita gunakan nanti

Perlu kalian ketahui lagi ,Setiap Os Mempunya Compiler Yang berbeda Beda.Linux Misalnya ,Pada OS Linux Terminal merupakan sebuah compilernya/penerjemahnya,mungkin kita akan sangat leluasa/lebih bebas jika kita menggunakan Linux ,Karena Linux bersifat Open Source.

Baiklah ,Langsung Saja kepembahasan awal.Dalam Pembuatan virus ini kita akan menggunakan sebuah Notepad untuk menuliskan sebuah code nya.

Ikuti Langkah Langkah Berikut.

  1. [-09876Bukalah Notepad Kalian dan Klik  File ==> New
  2. Setelah kalian selesai membuat sebuah file baru maka ketikan code berikut.

@echo

msg* Yang Punya Laptop Ganteng!

shutdown -c ” COY KAYAKNYA! Gua Matiin Dulu Dah” –s

Perhatikan code yang di Atas  ,dari code diatas nanti akan membuat sebuah laptop mati dan menghasilkan  sebuah tampilan  seperti pada gambar dibawah ini.

Tunggu beberapa detik mati deh.

3. Setelah kalian ketik/copas Kalian tinggal Klik Save as

4. Pilih Kategori All files

 5. Dan save dengan eksistensi .bat contoh  virus.bat

Nah Jika Kalian Ingin Menjahili Laptop teman kalian kalian bisa taro Virus tersebut di sebuah folder setelah itu pikirkan sendiri bagaimana cara  nya anda melakukan aksi anda.Tenang Saja virus ini tidak berbahaya sama sekali virus ini hanya akan mengganggu fungsi sebuah system.kalian tidak percaya?

Lihatlah gambar di atas itu adalah bukti bahwa saya telah menggunakan laptop saya sebagai Tumbalnya wkwkwkwkw..

Jika Kalian penasaran Mungkin dalam pembahasan selanjutnya saya akan membuat tutorial mengenai virus lainnya dan bagaimana cara pembuatan,kinerja,maupun cara penanganan nya .kalian tunggu saja.

Sampai Jumpa DiPembahasan selanjutnya .semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat,Terimakasaih ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATHUH.

Ingat Gunakan Dengan Bijak Ya……

Author: Mr_Shiroo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *